Friday, May 23, 2014

Mengapa saya kuliah sambil bekerja?

Hai Alls, Perkenalkan nama saya Dian Hanafi, saya bungsu dari 6 bersaudara. saya dilahirkan dari keluarga sederhana yang setiap harinya ibu bapak saya membanting tulang memikirkan bagaimana menghidupi kami, ke enam anak anaknya..* dulu banget saat kami masih kecil2. Kehidupan saya saat ini, Alhamdulillah bisa dibilang cukup. oh ya, saat ini saya berusia 31 tahun, jalan 32 tahun deh.. saya pernah mengalami saat saat tersedih dalam hidup, dimana saya tidak bisa melanjutkan kuliah selepas menamatkan SMK-pariwisata saya di Medan. Saat itu perasaan saya tidak bisa diungkapkan dengan apapun sediiiiihhhhh banget. Namun saya harus tegar, karena hidup must go on. saat itu di pikiran saya adalah, saya harus bekerja, membantu orang tua saya dan melanjutkan cita cita yang tertunda yaitu Kuliah. Tahun 2001 saya tiba di batam, tinggal di rumah kakak ke 3 saya, dan Pecah rekor, 2 minggu di batam, saya di terima kerja di salah satu hotel kelas melati sebagai Reception, Happynya luar biasa, sampai saya ngga' bisa tidur saat itu. oh ya, saat itu saya sibuk cari baju kerja black and white-nya, karena anak trainingkan harus pakai baju kebesaran itu yah.. dan untungnya baju sekolah saya masih muat, *uniform sekolah saya pada saat itu bagus bangettt __ kita lanjtkan nanti ya readers..saya mau meeting !!

No comments: