Friday, July 28, 2017

Mimpi yang tak pernah padam

Hi Blogger's....

alhamdulillah ada waktu untuk menuangkan cerita disini, hampir lupa kalau harus selalu melatih ingatan dengan menulis, berkarya buat diri sendiri dan selalu berharap menginspirasi banyak orang.

ok, let's talk about "Mimpi", bukan mimpi pas kita tidur yah, tapi ini mimpi atau impian atau cita-cita.
inget nggak dulu waktu kecil orang tua selalu nanyain "cita cita mu apa kalau sudah besar"?, it was long time ago, and i always talk ," mau jadi propesor" .. haha.. it was funny. at that time akupun blum tau propesor itu apa, hanya taunya propesor pasti botak, karena too much thinking.

well, mimpi besarku yang pertama sudah terealisasi, aku mendapatkan gelar " sarjana ilmu komunikasi" dari universitas putera batam. butuh perjuangan dan kemauan yang tak pernah padam memang untuk mewujudkan mimpi besar pertamaku ini, tahun 2016 di bulan nopember and tepat menginjak usia 34 tahun ( so older yea !) aku menyelesaikan "my first big dream", butuh semangat dan jiwa muda untuk menyelasaikan mimpi ini. dan thanks God and Alhamdulillah yang besar, it was done. i have bachelor degree behind my name. hehehe...

Gelar sarjana itu kudedikasikan untuk almarhum Ayahku tercinta, My Lovely Mom, my Wife dan pastinya buat anak-anakku (whatt..!!! anak-anakku?), yahhh aku menyelasaiakan mimpi besar pertamaku saat anak pertamaku sudah kelas 6 sekolah dasar dan kelas 1 sekolah dasar. Hal inilah yang terus memotivasiku untuk terus nyosor menyelesaikan gelar sarjanaku. dan sekarang... Anakku sudah 3... hahaha...Abis selesai Sarjana eh dapet rejeki Baby baru...

" Dalam setiap do'a ada mimpi yang harus di wujudkan, ada do'a yang di ijabah Allah, ada semangat yang tak pernah padam, dan ada rejeki untuk menyelesaikannya"

Mimpi besarku selanjutnya adalah melanjutkan program pasca sarjanaku yang tertunda karna masalah biaya dan waktu. 

" aku pasti bisa bertemu dengan mimpi besar keduaku "










No comments: