Monday, July 23, 2012

Siapapun Berhak Sukses

Menjadi sukses adalah impian semua orang, sukses memerlukan syarat. kerja keras, komitmen, kesungguhan, kegigihan, ketekunan, tekad. dan masi banyak lagi turunan turunannilai yang sangat dibutuhkan agar orang berhasil menyandang kesuksesan dalam hidup mereka. banyak orang tak kuat mengusung nilai nilai itu dalam upaya mereka sehingga hasil yang muncul jauh dari yang di harapkan.


Untuk menjadi sukses, kita harus berani melewati suatu kondisi yang sulit. Sebagian orang memang lucky, karena bisa meraih keberhasilan tanpa melewati perjuangan. pertarungan menuju sukses adalah rahasia kesuksesan itu sendiri. untuk membuka kunci menuju pertarungan itu di butuhkan keberanian. jika tidak bertarung, kita tidak tahu apakah kita akan menang atau akan kalah. dan jika tidak berani, kita bahkan tidak menginjak arena pertarungan.


Banyak orang trauma pada kegagalan. banyak orang yang jatuh setelah gagal, dan tak punya keberanian lagi untuk meneruskan perjuangan. lebih parah lagi, banyak orang sama sekali tak berani bertindak apa apa karena khawatir gagal.


Jika kita gagal dalam mengupayakan bisnis, itu bukan berarti jalan kita telah habis, telah buntu. kegagalan adalah ciri perjalanan sukses. Dengan mengalami kegagalan, kita mendapatkan pelajaran untuk mengetahui cara cara yang lebih baik. Selalu lakukan perubahan dalam strategi atau pilihan agar kegagalan yang sama tidak terulang lagi. yang penting bergerak terus, berjuang terus, mencoba terus.


banyak gagal banyak belajar. tapi coba dan coba terus, jangan patah semangat, yang penting kita tidak melakukan kesalahan yang sama. dari setiap kegagalan kita harus bisa mengambil pelajaran yang kemudian menjadi petunjuk bagi langkah langkah selanjutnya. Kegagalan juga membuat kita tangguh saatsukses sudah benar benar di tangan.


**From Mimpi Sejuta Dollar by Merry Riana

No comments: